Categories
PELET

MBAH WAN…..; SANG MAHA GURU PELET

Assalamualaikum………………. Mari berbagi kebahagiaan!

Perkenalkan nama saya Ageng Kuntadi dari Solo, biasa dipanggil Ki Ageng, yaitu murid dari Mbah Wan; seorang yang dikenal sebagai Maha Guru Pelet Tanah Jawa. Saya telah mengenal beliau sekitar 22 tahun lalu saat usia pernikahan saya baru sekitar 1 tahun, saat itu istri saya selingkuh, kemudian puluhan dukun pelet telah saya datangi demi menyelamatkan keutuhan rumahtangga saya tapi belum ada satupun yang mampu menyelesaikannya, kemudian akhirnya dapat dengan mudah ditangani oleh Mbah Wan, dan karena itulah saya mulai berguru pada beliau.

Selain sibuk melayani tamu dari berbagai daerah yang datang langsung ke PADEPOKAN SAMUDRO ASIH SURYO LANGITAN, Sang Maha Guru Pelet ini juga memiliki kesibukan lainnya, yaitu memberikan bimbingan ‘Program Guru Ilmu Pelet’ kepada murid-murid yang menetap di padepokannya. Oleh karena itu semenjak Mbah Wan mendirikan padepokannya sekitar 45 tahun yang lalu, beliau telah mencetak banyak paranormal pelet yang menyebar diberbagai daerah di nusantara, bahkan puluhan diantaranya adalah paranormal pelet yang sangat dikenal oleh publik, diantaranya:

  1. MBAH NONO; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, pengasuh Padepokan Lereng Lawu (Sine, Ngawi, Jawa Timur).
  2. MBAH JAIDIN; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, pengasuh Perguruan Singo Putih (Margoyoso, Pati, Jawa Tengah).
  3. Saya sendiri (penulis); KI AGENG pemilik Griya Pengasihan di Solo dan Batam.
  4. WAN AMIR; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, pengasuh Bilik Asihan Radja Akbar (Selangor, Malaysia).
  5. KI JANGKUNG; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, buka praktek di Bandung, Makassar dan Medan.
  6. ABAH JALAL; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, pemilik Rumah Asihan Jala Sukma (Curug, Serang, Banten).
  7. GUS SYAFI’I; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, buka praktek di Gebog, Kudus, Jawa Tengah.
  8. ABAH PAMUNGKAS; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, buka praktek di Tunggorono, Jombang, Jawa Timur.
  9. GURU JAKA; yaitu seorang yang dikenal ahli ilmu pelet, pemilik Padepokan Jaka Keling (Puncu, Kediri, Jawa Timur).
  10. Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan.

TAHUKAH ANDA?

  • Kenapa Mbah Wan dipercaya menangani problem-problem berat? ___Sebab Mbah Wan sudah sangat berpengalaman dan bekal ilmu peletnya sudah tidak diragukan.
  • Kenapa paranormal-paranormal ahli pelet masih banyak yang berguru ke Mbah Wan? ___Sebab mereka tahu bahwa Mbah Wan menguasai berbagai macam ilmu pelet yang langka yang tidak dikuasai oleh ahli pelet lain.
  • Kenapa Mbah Wan bisa menyelesaikan problem asmara dan rumah-tangga dengan sangat efektif? ___Sebab Mbah Wan tidak seperti umumnya paranormal lain yang hanya memakai satu ilmu pelet untuk berbagai problem, tapi beliau akan memakai salah satu ilmu peletnya yang sesuai dengan problem yang ditangani.
  • Kenapa orang yang telah dibantu oleh Mbah Wan tidak merahasiakan atau malu pada targetnya bahwa dia telah memakai jasa pelet dari Mbah Wan? ___Sebab pengaruh ilmu peletnya Mbah Wan itu alami dan permanen. Sehingga setelah berhasil, tidak harus ditutup-tutupi dari pasangan yang sudah ‘kena’ ilmu tersebut.
  • Apa yang membedakan Mbah Wan dengan paranormal lain? ___Banyak perbedaan, tapi yang paling berbeda adalah: Mbah Wan selalu mengidentifikasi problem dengan cepat dan tepat, lalu menyelesaikannya juga sangat cepat. Itu tidak bisa dilakukan oleh paranormal lain.
  • Bagaimana cara mendapat layanan jasa pelet dari Mbah Wan? ___Jika anda mau bertemu langsung, sebaiknya datang sebelum jam 7 pagi untuk mengambil nomer antrian. Tapi jika anda mau dapat layanan jarak jauh, maka bisa menghubungi nomer WhatsApp beliau (gratis).

” Maksud tulisan saya ini adalah: Pertama; agar anda tidak bernasib seperti saya dulu yang harus kesana-kemari mencari bantuan tapi hasilnya tidak jelas. Kedua; ingin memberikan kabar gembira bahwa Mbah Wan sekarang sudah bersedia membuka layanan jarak jauh lewat WhatsApp Mbah Wan sendiri (konsultasi gratis):

0812-8901-1806

TAK PERLU REPOT TERLIBAT RITUAL, CUKUP SIAPKAN PERSYARATAN & MAHAR.

PROBLEM YANG PALING SERING DITANGANI OLEH MBAH WAN

  • Problem hubungan asmara.
  • Problem dalam rumah-tangga.

✓Keluhan cinta ditolak. ✓Perselingkuhan. ✓Perceraian. ✓Sulit mendapatkan pasangan. ✓Mantan yang sudah melupakan, agar kembali ke pangkuan. ✓Pasangan yang selingkuh agar takluk lagi, kembali ke pelukan dan tidak pernah berkhianat lagi.

  • Memikat target agar jatuh cinta dan tergila-gila.
  • Menaklukkan dan menundukkan target.
  • Mengikat hati pasangan agar tidak ke lain hati.
  • Memutuskan hubungan perselingkuhan pasangan dengan pihak ketiga.
  • Mengunci nafsu birahi pasangan agar tidak punya nafsu pada yang lain.
  • Dan lain sebagainya.

DIPERCAYA 18.000+ KLIEN

KESAKSIAN

Kami akan menjaga privasi anda. Kami hanya menampilkan kesaksian yang sudah mendapatkan persetujuan dari yang bersangkutan.

Berikut ini kesaksian dari tamu yang saya temui langsung di tempat Mbah Wan:

PENGAKUAN Pak Halim Pradana |66th|dari Bogor, yang sowan ke Mbah Wan bersama keluarga dan besannya:]

Kami bersedia memberi kesaksian, sebab kami sangat bersyukur telah dipertemukan sama Mbah Wan yang telah membantu menyelesaikan problem anak dan menantu kami disaat usia rumahtangga mereka baru beberapa bulan ternyata ada gangguan pihak ketiga. Kami semua sudah berusaha agar mereka tidak bercerai, tapi mereka tetap ngotot mau cerai. Lalu kami datangi beberapa paranormal tapi tidak pernah ada hasil. Dan terakhir dipertemukan dengan Mbah Wan, dan alhamdulillah sekarang mereka sudah rujuk dan harmonis lagi.

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Bu Ranti Sukoco|57th|dari Surabaya, yang setiap tahun selalu sowan ke Mbah Wan:]

Tiap lebaran aku masih selalu mengunjungi Mbah Wan bersama keluarga, sebab dulu aku dibantu oleh Mbah Wan waktu suami ketahuan kawin lagi. Dan berbagai macam upaya sudah aku lakukan tapi dia tetap tidak mau balik. Termasuk pakai pelet dari belasan dukun juga tetap tidak berhasil. Akhirnya dibantu oleh Mbah Wan hanya beberapa hari saja suamiku sudah balik dan tobat sampai sekarang. Makanya aku bersedia memberi kesaksian.”

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Pak Chandra|60th|dari Jakarta, yang baru pertama kali sowan bersama istrinya:]

Puji Tuhan sekarang saya sowan sudah menggandeng istri. Ceritanya dulu istri saya ini nolak lamaran saya, dan ini sudah 4 kali lamaran saya ditolak oleh wanita yang berbeda. Tentu saja itu membuat saya frustrasi, sebab saya sudah menduda selama 18 tahun rasanya sangat berat. Singkat cerita saya pakai jasa Mbah Wan, alhasil lamaran saya langsung diterima. Lalu kami menikah.

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Pak Iwan Suntono|38th|dari Semarang, yang masih selalu berkunjung ke Mbah Wan:]

Saya memang berusaha sesering mungkin untuk sowan ke Mbah Wan, ini agar anak-anak paham bahwa tidak boleh melupakan jasa seseorang… Dulu saya dan istri dipersatukan lagi setelah rumah-tangga kami hancur karena adanya pihak ketiga. Ini berkat jasa Mbah Wan, makanya saya siap memberi kesaksian terbuka.”

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Bu Ani Septiani|42th|dari Bandung, yang tiap tahun masih rutin berkunjung ke Mbah Wan:]

Selama masih mampu, saya dan suami masih akan terus menjaga silaturahmi sama Mbah Wan. Bahkan sudah kami anggap seperti orangtua sendiri. Hubungan kami diselamatkan sama Mbah Wan sekitar 14 tahun yang lalu dikarenakan adanya pihak ketiga, ditambah orangtua saya juga tidak akur sama orangtuanya suami. Tapi alhamdulillah semuanya bisa kembali rukun dan harmonis. Tentu itu tidak mungkin saya lupakan sampai kapanpun, dan tentu saja saya bersedia memberi kesaksian.”

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Pak Ibnu Jamal|35th|dari Jogjakarta, yang sowan pertama kali ke Mbah Wan setelah menikah:]

Saya sengaja ajak istri sowan ke Mbah Wan untuk mengungkapkan rasa terimakasih. Dan tentunya saya tidak keberatan memberi kesaksian. Ceritanya dulu saya ditolak mentah-mentah sama dia, padahal orangtuanya sudah setuju. Lamaran saya diterima sama orangtuanya tapi dia ngotot nolak. Makanya sampai tertunda berbulan-bulan. Saya sudah nyari paranormal kemana-mana, begitu juga dengan orangtuanya. Akhirnya dibantu sama Mbah Wan alhamdulillah beberapa hari saja dia langsung mau nerima, dan rumah-tangga kami harmonis.”

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

PENGAKUAN Winda Tsurayya|25th|dari Jepara, yang berkunjung ke Mbah Wan bersama suaminya:]

Dulu, 2 minggu sebelum nikah, calon suamiku diganggu mantannya sampai dia mau membatalkan pernikahan. Keluargaku sudah usaha kemana-mana tidak berhasil, begitu juga keluarganya calon suami. Menurut beberapa paranormal, ternyata calon suamiku sudah diikat sama mantannya. Tentu kami semua bingung. Alhamdulillah akhirnya sowan ke Mbah Wan dan bisa ditangani dengan cepat, jadi pernikahan bisa terlaksana. Itu pengalamanku setahun yang lalu.”

Disclaimer: hasil mungkin saja bisa berbeda pada tiap individu

ALAMAT

• PADEPOKAN SAMUDRO ASIH SURYO LANGITAN: JL.Hasanudin CII No.184 RT.08 RW.06 Pacitan, Jawa Timur.

• PRAKTEK DI JAKARTA/JAWA BARAT: Ds.Wargasetra Kampung V RT.02 RW.07 Kec.Tegalwaru Kab.Karawang Jawa Barat.

• PRAKTEK DI BALI: JL.Imam Bonjol No.1D Belakang IX, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali.

KETENTUAN: JIKA MAU DATANG BERTEMU LANGSUNG DENGAN MBAH WAN, SILAHKAN DAFTAR/BUAT JANJI DULU UNTUK MENENTUKAN WAKTU DAN TEMPAT.

Seorang tamu sedang berpose di Padepokan Samudro Asih Suryo Langitan.